Minggu, 19 Februari 2012

Lagu yg gak pernah absen tiap hari ;)

ehh pemirsa yg ganteng cantik cakep keren kece semuanya deeh hehe
lg beteeeeeeee nih -______-
tp tetep semangat ajadeeeeeeh yaaak, gaboleh merana gaboleh galau gaboleh sakit hati dan sebagainya
pokoke semangat, karena gue gak sendirian, oke (y)
duduk nyante onlen sambil minum ceoffemix trus dengerin lagunya Last Child - Seluruh Nafas Ini asik kale yak
tp ni gue cumen duduk onlen gaminum coffe males bikin soalnya whaha bikinin dongg pemirsa buat eke :D


video

ni official videonya seluruh nafas ini, coba puter truss tonton syahdu banget deeh, tonton yaaak wkk
itu bukan sekedar lagu karya anak band indo semata
tp merupakan lagu yg inspiratif dan bikin semangat nambah percaya sm takdir dari Tuhan Yang Kuasa
biar tambah afdol nih liriknya buat kamu kamu yg mau nonton videonya sambil ikutan nyanyi :)

Lirik Lagu Last Child – Seluruh Nafas Ini

lihatlah luka ini yang sakitnya abadi
yang terbalut hangatnya bekas pelukmu
aku tak akan lupa, tak akan pernah bisa
tentang apa yang harus memisahkan kita
saat ku tertatih tanpa kau di sini
kau tetap ku nanti demi keyakinan ini
jika memang dirimulah tulang rusukku
kau akan kembali pada tubuh ini
ku akan tua dan mati dalam pelukmu
untukmu seluruh nafas ini
kita telah lewati rasa yang telah mati
bukan hal baru bila kau tinggalkan aku
tanpa kita mencari jalan untuk kembali
takdir cinta yang menuntunmu kembali padaku
di saatku tertatih (saat ku tertatih)
tanpa kau di sini (tanpa kau di sini)
kau tetap ku nanti demi keyakinan ini
jika memang kau terlahir hanya untukku
bawalah hatiku dan lekas kembali
ku nikmati rindu yang datang membunuhku
untukmu seluruh nafas ini
dan ini yang terakhir aku menyakitimu
ini yang terakhir aku meninggalkanmu
takkan ku sia-siakan hidupmu lagi
ini yang terakhir dan ini yang terakhir
takkan ku sia-siakan hidupmu lagi
jika memang dirimulah tulang rusukku (terlahir untukku)
kau akan kembali pada tubuh ini (bawa hatiku kembali)
ku akan tua dan mati dalam pelukmu
untukmu seluruh nafas ini
jika memang kau terlahir hanya untukku
bawalah hatiku dan lekas kembali
ku nikmati rindu yang datang membunuhku
untukmu seluruh nafas ini, untukmu seluruh nafas ini
untukmu seluruh nafas ini...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar