Sabtu, 18 Januari 2014

Kamu jahat!

Dalam diam aku memperhatikan kebahagiaan yg kau pilih
Tak jua aku temukan sedikit keikhlasan untuk tersenyum saat menyaksikanmu
Aku sakit....
Semua janjimu membekas lekat dalam otakku
Aku mencoba mencari-cari sisi buruk dalam dirimu
Semua yang ada padamu coba ku kuak lebih jauh
Untuk apa aku melakukan itu? Untuk dapat membencimu secepat mungkin!
Tidak pernah terbayang, ternyata seburuk inikah dirimu sebenarnya?
Jauh lebih buruk bahkan hina dari yang ku fikir sebelum kita berjumpa
Percuma...
Kau takkan mengerti, karena memang rasa itu tak pernah ada padamu
Jangankan utk melihat wajahmu, melirik pun rasanya aku tak ingin lagi
Kamu begitu burukkkkkkkkk
Kini aku seperti kehilangan perasaan
Aku mulai belajar mengandalkan egoku dalam mengahadapimu
Biarkan aku hidup dalam kebencian tentangmu
Biarkan aku sendiri, bebas dan lepas tanpa terikat olehmu
Jangan memanggil namaku lagi, aku ingin benar-benar ingin menghapusmu!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar