Jumat, 26 Juni 2015

Kuizone.com Situs Paling Murah Hati

Assalamu'alaikum,
Hari gini siapa sih yang gamau gratisan? Apalagi orang Indonesia yang sukanya gratis haha ett tapi situs www.kuizone.com yang satu ini bukan situs sembarang gratisan lho. Kamu bisa pilih hadiah yang kamu inginkan sendiri, waaaah keren kan?
Siapa saja boleh ikut kok jangan khawatir tidak kebagian, aku sendiri tau situs ini setelah mereka ngundang aku di twitter buat register awalnya aku ngira kok kayaknya ribet yaa karena emang aku belum pernah ikutan challenge via situs web begini, lalu aku dapat email dari kuizone berupa file pdf panduan buat ikutan challenge-nya, huhu sempet tidak bisa ikut karena waktu itu kuotaku terbatas banget dan sekarang setelah aku coba ternyata tidak ribet sama sekali gampang banget kok.
Gausah banyak omong lagi lah yaa kita langsung cus ke TKP aja yukkk mari


1. Kamu ketik www.kuizone.com pada kolom link url situs browsing kamu bisa via handphone / PC , lalu klik "Daftar Sekarang" selanjutnya kamu akan disuruh mengisi alamat email dan data diri lainnya



2. Setelah berhasil daftar kamu akan diminta untuk verifikasi via email dan dikirimin file pdf berupa panduan dan petunjuknya, nih file pdf-nya disitu kamu dijelasin sedetail-detailnya mengenai apa itu kuizone.com dan cara menggunakannya jadi jangan mikir ribet atau apa pokoknya dibaca lalu dipahami aja isi pdf tersebut



3. Setelah berhasil register kamu tinggal login deh dengan memasukkan username dan juga password, dibawah ini contoh profil user aku dengan keteragan jumlah point, jumlah lencana, pesan dll



4. Pada menu paling atas terdapat berbagai menu, dibawah ini contoh menu "Challenges" yang berisi konten-konten challenges yang tersedia, dengan kita mengikuti challenge-nya kita bisa mendapatkan point dan dengan point tersebut tentu peluang mendapatkan hadiah yang kita inginkan juga semakin besar
Klik "Lihat Detail" jika kamu mau melihat lebih jauh atau mau mengikuti challenge tersebut



5. Selanjutnya pada menu "Events" terdapat berbagai event yang diadakan tapi sebelum ikutan dicek dulu yaa guys tanggal batas akhir buat mengikutinya, klik juga "Lihat Detail" agar kamu bisa paham aturan mainnya


6. Lalu pada menu "Leaderboard" kita dapat mengetahui posisi rangking kita dan juga rangking para user lain
Contoh: Aku berada di rangking #41


7. Menu paling bikin ngiler ya ini tapi tidak semudah itu guys mendapatkan hadiah tersebut kita butuh perjuangan dan waktu. Menu ini adalah tempat penukaran hadiah yang kita inginkan tetapi juga disesuaikan dengan jumlah point yang kita miliki, jadi kalo mau dapet hadaih smartphone atau apa mesti semangat ngumpulin point-nya guys

Gimana? Gampang kan? Jadi buat kamu yang lagi butuh pulsa gratis atau handphone baru buruan ikutan challenge-nya siapa tau kamu beruntung. Cara mainnya juga seru loh cocok banget buat mengusir kegalauan akibat putus cinta (uhuk)
Kamu bisa login via handphone/PC terserah yang penting kamu memiliki akses jaringan internet agar dapat membukanya haha
Kalau ada yang kurang mengerti kamu bisa kok tanya langsung dengan adminnya, fyi (for your information) aja sih aku kan sempet tidak ada ikut kuis di twitter sama sekali selama beberapa minggu karena emang kuota aku nipis banget lalu aku di mention sama kuizone ditanyain "Retno kok tidak cobain main di kuizone? katanya, jujur aku bingung "Ini adminnya perhatian banget sih" tapi disitulah point plusnya jadi kalo ada yang kurang ngerti silakan tanya jangan sungkan sebab "Malu bertanya nyasar ke rumah mantan" katanya sih gitu, katanya loh ya.
Ambil cucian di rumah desi, cukup sekian dan terimakasih mengenai review pengalaman menggunakan kuizone, untuk saran buat kuizone semoga challenges serta events ditambah lagi agar kesempatan para user untuk mendapatkan hadiah atau reward yang diinginkan contoh nih aku lagi mengidam-idamnkan banget punya handphone baru (kok malah curhat) lalu untuk challenges atau events yang masa berlakunya sudah habis sebaiknya segera dihapus agar tidak tumpang tindih bersama konten yang masih berlaku.
Facebook: Kuizone
Twitter: @kuizone
Instagram: @kuizoneid
Website: www.kuizone.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar