Rabu, 15 Juli 2015

Menggapai Impian Bersama SHARP AQUOS Crystal

Di era kecanggihan teknologi yang kian hari semakin maju serta beragam maka tidak bisa dipungkiri lagi bahwa teknologi benar-benar sudah menjadi bagian penting dari kehidupan kita sehari-hari.
Selalu ada dua sisi dari sebuah perihal termasuk teknologi yakni sisi positif dan negatif. Mengenai hal  tersebut tergantung bagaimana kita menggunakannya, ada yang memanfaatkan teknologi dengan membagi informasi, menjual barang yang bernilai ekonomis atau menjalin komunikasi dengan sanak keluarga yang tempat tinggalnya berjauhan.
Sementara pada sisi yang berbeda ada pula yang memanfaatkannya dengan tindakan yang tidak benar seperti menipu melalui sosial media sosial, menyebar fitnah yang tiada faktanya dan lain-lain.
Semakin maraknya brand-brand teknologi yang beredar dipasaran sekarang, ada satu brand yang tentu kita sudah tidak asing lagi dengan brand yang satu ini, saya mengenal brand ini semenjak kecil ketika bapak saya membeli sebuah televisi Sharp berukuran 14 inchi. Dari situ saya hanya mengenal Sharp sebagai salah satu brand yang bergelut di bidang elektronik rumah tangga. Namun ternyata, kini Sharp ikut meramaikan pasar gadget dunia, ia baru saja meluncurkan Smartphone SHARP di Indonesia yang bertipe SHARP AQUOS Crystal. Dari nama serta tampilannya saja Smartphone SHARP ini sudah terkesan mewah dan menarik, lalu bagaimana mengenai fitur yang ditawarkannya ya? Yuk, mari dibahas.

SHARP AQUOS Crystal hadir dengan menawarkan berbagai fitur menarik yang tentunya membuat saya terkagum dan segera ingin memilikinya. Apalagi kebutuhan saya saat ini semakin beragam entah untuk berkomunikasi atau bahkan sebagai alat untuk mengabadikan momen bahagia di hidup saya bersama keluarga maupun sahabat.
Ini beberapa review fitur menarik yang ditawarkan SHARP AQUOS Crystal yang dikutip dari situsnya www.semangattanpabatas.com diantaranya:


  • FRAMING ADVISOR

Memotret seperti layaknya seorang fotografer profesional dengan Framing Advisor. Teknologi Framing Advisor mengatur pengambilan gambar dengan komposisi yang tepat sesuai dengan foto Anda.
  •  NIGHT SHOT

Hasil memotret di malam hari jadi lebih terang dengan teknologi Night Catch. Dapatkan foto dengan cahaya maksimal pada objek serta latar belakangnya saat memotret di malam hari yang gelap.
  • SEQUENTIAL SHOT

Memotret objek yang bergerak bebas tanpa batas kini lebih mudah dengan hanya menekan satu tombol.
  • DIRECT WAVE RECEIVER
Percakapan telepon lebih jelas dan jernih dengan teknologi Direct Wave Receiver yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan ponsel dalam posisi apapun sesuka Anda.

Dengan berbagai fitur menarik diatas saya mau berbagi apa saja “Hal-Hal yang Bisa Saya Lakukan dengan SHARP AQUOS Crystal
Saya kebetulan baru satu tahun pindah ke kabupaten tanah bumbu yang pusat kabupatennya bernama batulicin letak daerah ini sekitar 270 KM dari Kota Banjarmasin atau Ibukota Provinsi Kalimantan Selatan yang sebelumnya menjadi tempat lahir dan tempat tinggal saya kurang lebih selama 18 tahun. Meskipun Kabupaten Tanah Bumbu sendiri masih tergolong Kabupaten yang berkembang menuju kota modern tetapi akhir-akhir ini saya baru tahu bahwa Kabupaten Tanah Bumbu ternyata juga menyimpan beragam keindahan alam yang mungkin belum banyak diketahui orang seperti Pantai Pagatan, Pantai Angsana, Goa Liangbangkai, Sungai Batu Baandak dan lain-lain.
Selanjutnya saya juga mau berbagi sedkit mengenai sebuah Kabupaten yang letaknya cukup berdekatan dengan Kabupaten Tanah Bumbu yakni Kabupaten Kotabaru. Kita juga bisa menikmati keindahan alam di daerah Kotabaru yang tidak kalahnya dengan keindahan alam yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu. Adapun keindahan alam yang terdapat di kotabaru diantaranya Pantai Gedambaan, Gunung Mamake, Pulau Sambergelap dan lain-lain.
Peta Sebagian daerah Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru
Sumber www.google.co.id
Tidak sah rasanya kalau berbicara mengenai keindahan alam namun tidak disertai dengan gambar, berikut beberapa gambar keindahan alam yang terdapat di Kabupaten Tanah bumbu dan Kotabaru yang saya rangkum jelas beserta sumbernya.

Pantai Pagatan, Tanah Bumbu - Kalimantan Selatan
Sumber www.google.co.id
Sungai Batu Baandak, Tanah Bumbu-Kalimantan Selatan saat sedang surut
Sumber instagram.com/yulia0315
Sungai Batu Baandak, Tanah Bumbu-Kalimantan Selatan saat sedang surut
Sumber instagram.com/yulia0315
Eks Tambang yang kini membentuk danau, Tanah Bumbu - Kalimantan Selatan
Sumber instagram.com/yulia0315
Goa Liangbangkai, Tanah Bumbu - Kalimantan Selatan
Sumber instagram.com/hendraprasetiya

Puncak Goa Liangbangkai, Tanah Bumbu - Kalimantan Selatan
Sumber instagram.com/hendraprasetiya
Puncak Goa Liangbangkai, Tanah Bumbu - Kalimantan Selatan
Sumber instagram.com/hendraprasetiya
Sungai Kersik Putih, Tanah Bumbu – Kalimantan Selatan
Sumber instagram.com/hendraprasetiya
Pulau Sambergelap, Kotabaru - Kalimantan Selatan
Sumber instagram.com/febpsi
Pulau Sambergelap, Kotabaru - Kalimantan Selatan
Sumber instagram.com/asriell.90

Bagaimana? Sangat indah bukan? Jujur saja, saya belum memiliki kesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat menakjubkan tersebut. Dengan SHARP AQUOS Crystal saya yakin nanti apabila saya memiliki kesempatan mengunjunginya saya bisa mengabadikan berbagai momen menarik mengingat fitur FRAMING ADVISOR yang ditawarkan oleh Smartphone SHARP ini sangat membuat saya tergiur ingin memilikinya, bagaimana tidak saya bisa mengambil gambar dengan komposisi yang tepat sesuai dengan foto saya.
Berhubung biasanya apabila berlibur cukup jauh tak cukup waktu satu atau dua hari tentu  harus bermalam misalkan di pantai yang bila malam datang selain dapat menikmati tenangnya suasana alam maka sekaligus saya juga dapat menyaksikan keindahan langit yang biasanya apabila tidak sedang musim hujan bertabur bintang yang sangat mempesona. Dengan fitur NIGHT SHOT saya bisa memotret di malam hari jadi lebih terang dengan teknologi Night Catch. Gambar yang dihasilkan tentu benar-benar layaknya seorang fotografer professional.
Dengan semangat tanpa batas yang saya miliki saya bisa menikmati keindahan alam yang ada di sekitar daerah tempat tinggal saya. Dengan bersama SHARP AQUOS Crystal pula saya juga bisa mengabadikan segala momen menarik yang saya kunjungi dengan bentuk hasil sebuah gambar yang bisa saya unggah ke media sosial, secara tidak langsung teman-teman atau orang lain yang tidak sengaja melihat foto saya juga bisa mengenal keindahan alam di daerah sekitar saya. Siapa tahu dengan begitu ada yang tertarik ingin mengunjunginya pula dan selanjutnya bersama-sama memperkenalkan ke orang banyak namun tidak melupakan caranya merawat serta menjaga alam dengan benar.
Saya adalah anak perempuan satu-satunya di keluarga, saya memiliki masing-masing satu kakak dan adik laki-laki tentu perlakuannya pun sedikit berbeda, apabila saya melakukan perjalanan baik dengan jarak dekat maupun jauh biasanya orang tua saya selalu mengontrol saya melalui telepon dengan menanyakan dimana saya berada dan apa saja yang saya lakukan. Seringkali orang tua saya menelepon ketika saya sedang berada di jalan sementara saya mengendarai sepeda motor tentu dengan suara bising jalanan sering mengganggu percakapan saya dengan orang tua apabila dengan fitur DIRECT WAVE RECEIVER yang dihadirkan oleh SHARP AQUOS Crystal tentunya percakapan telepon saya dengan orang tua ketika sedang saya sedang berada di jalan kini bisa lebih jelas dan jernih yang memungkinkan saya untuk menyesuaikan ponsel dalam posisi apapun sesuka saya.



 Desain SHARP AQUOS Crystal

Saya juga adalah tipe orang yang terkadang tidak terlalu mementingkan sebuah desain dalam membeli telepon genggam biasanya saya hanya menyesuaikan dengan dana yang saya miliki ketika membeli sesuatu namun berbeda dengan SHARP AQUOS Crystal yang dijuluki Smartphone Frameless atau smartphone nyaris tanpa bingkai ini tentu apabila saya memilikinya selain saya mendapatkan fitur-fitur menarik yang ada di dalamnya saya juga bisa mendapatkan telepon genggam yang berdesain mewah dan elegan didukung dengan bentuknya yang tipis, ramping, dan padat membuat saya nyaman dalam menggenggam SHARP AQUOS Crystal ini.

SHARP AQUOS Crystal menggunakan sistem android KitKat

Dari sedikit Review SHARP AQUOS diatas bisa disimpulkan bahwa dengan satu smartphone saja sudah menjawab segala impian saya sejak lama. Saya bisa menggunakan sosial media sambil memainkan sebuah permainan kesukaan saya yang sudah lama tidak saya mainkan karena telepon genggam saya yang sekarang tidak mumpuni untuk digunakan memainkan sebuah permainan sekaligus menggunakan aplikasi lain dan mengingat SHARP AQUOS Crystal ini dibekali Processor Quad Core dengan clock speed 1.2 GHz yang menggandeng Chipset Qualcomm Snapdragon dan dipadukan dengan RAM 1.5 GB tentu sangat mumpuni jika digunakan untuk berbagai aplikasi sekaligus. Smartphone SHARP ini juga sudah menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android versi 4.4.2 atau kitkat rasanya jawaban dari segala impian saya sejak lama ada pada SHARP AQUOS Crystal ini.
Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa tren selfie atau memotret dengan tangan sendiri sudah merambah ke semua kalangan termasuk saya sendiri untuk menyalurkan kegemaran selfie ini tentu saya membutuhkan smartphone yang memiliki memori penyimpanan yang besar untunglah SHARP AQUOS Crystal ini juga sangat mengerti dengan kebutuhan manusia jaman sekarang ia menyediakan penyimpanan internal sebesar 8 GB selain itu juga disediakan slot microSD hingga 128 GB apabila kita ingin menambahkan memori.
Bukan hanya selfie saya juga senang mendengarkan musik, dengan SHARP AQUOS Cystal ini saya bisa mendengarkan musik dengan suara yang lebih jernih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar