Selasa, 12 Mei 2015

#QUIZFANBO


Assalamu’alaikum.
Yuhuuuu ini review pertama aku dengan produk kecantikan, aku suka banget tiap hari baca review produk kecantikan para beauty blogger Indonesia . Rasanya kok seneng aja gituu baca gituan sebelum beli produk jadi kan untuk kemungkinan salah pilih produk itu kecil menurut aku sihh.
Selama ini tiap beli produk kecantikan selalu males ngereview, paling malesnya itu adalah mesti ngefoto detailnya satu persatu trus mindah fotonya ke laptop pula huft. Tapi kali ini beda , aku mulai teracuni oleh virus para Beauty Blogger Indonesia yg cantik-cantik anettt, rajin pula ngeshare info tentang kecantikan, Terimakasih banyak para Beauty Blogger Indonesia *pelukatuatu.

Dan yg bikin senengnya lagi aku dapet paket cantik dari brand local asliiiii Indonesia jengjeng dia adalah……. FANBO COSMETICS. Yupp tiap minggu sore pukul 17.00 WITA di akun twitter mereka ngadain quiz dengan jawab pertanyaan disertai hastag #quizfanbo akan ada 5 orang pemenang yg beruntung dan berhak dapet paket cantik dari mereka. Aku baru-baru aja tau sama akun twitternya Fanbo dan Alhamdulillah bgt baru dua kali ikutan aku jadi salah satu pemenang #quizfanbo edisi 03 Mei 2015 aaaaaa senengnya.
Jarang-jarang kan ada brand kecantikan yg semurah hati Fanbo, bagi-bagi hadiah dengan para followersnya tiap minggu, quiznya ngga ribet pula cuman tergantung keberuntungan aja kadang, tapi yg rajin ikutan cepat atau lambat pasti menang kok cuman soal waktu aja menurut aku.
Buat kalian yg mau dapet paket cantik gratis juga silahkan follow twitternya di @fanbofantastic , pantengin aja timeline mereka minggu sore jam 17.00 WITA dan pengumuman pemenang besok seninnya pukul 17.00 WIT juga.

Setelah 5 hari menanti akhirnya paket cantik itu meluncur dengan anggun diantar oleh seorang kurir, yg bikin kaget lagi Fanbo mesti bayar ongkir seharga Rp53.000,- agar paket cantik itu sampe ke tanganku maklum tempat tinggal aku jauh haha, beneran ngga nyangka gitu cuman jawab quiz dari mereka aku bisa di beri hadiah dan pelayanan memuaskan gini diitung-itung ni yaa kalo beli 8 item produk mereka yg dijadikan hadiah ini mungkin diatas 100ribu kan ya ditambah ongkir waaah bener-bener Fanbo emang juara.

Saat tiba kotaknya agak kucel sih mungkin ketindih-tindih kali yaa saat di ekspedisi, dibungkus rapi dengan kertas berlabelkan Fanbo PT. Fabindo Sejahtera warna pink uuuuhhh cucho bgt dah.
Saatnya kita liat yukk aku dapet apa aja:
1.      Fanbo Body Scrub Glowing Radiance with Sakura Extract & Vit E
2.      Fanbo Fantastic Moisturizer
3.      Fanbo Fantastic Liquid Foundation
4.      Fanbo Fantastic Two Way Cake 05 Gaharu
5.      Fanbo Blush On – 02
6.      Fanbo Fantastic Eye-Brow Pencil Brown-Waterproof
7.      Fanbo Fantastic Mascara (Waterproof – Wonder Volume – Long Lash)
8.      Fanbo Fantastic Lipstick 13
Aku akan review satu-satu tunggu postingan selanjutnya yaa.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar