Jumat, 15 Mei 2015

Review: Fanbo Body Scrub

@fanbofantastic

Assalamu’alaikum,
Aku nulis review ini ngga disuruh oleh pihak Fanbo atau siapapun tapi emang waktu ikutan yg kedua kalinya itu kok aku yakin besok pengumuman aku pasti menang, trus dalem hati bilang gini “Kalo besok aku menang aku bakal review paket mereka aaah” beneran aku emang niat gituu, kan gada salahnya kita berterima kasih atas paket cantik yg mereka berikan secara gratis ke kita dengan nulis review sejujur dan seapa-adanya mungkin sesuai apa yg kita alami & rasakan saat memakai produk mereka, yakan?
Dan untuk produk pertama yg mau aku review adalah FANBO BODY SCRUB untuk kemasannya ngga langsing tp ngga gendut juga hm lumayanlah menurut aku. Warna kemasannya pink dan putih lucu girly banget jadi gemeshhh.
Ini produk terbaru dari Fanbo katanya, waaah senengnya bisa nyobain produk baru yg oke gratis pula, Alhamdulillah.

Klaim produk:
Menangkal radikal bebas, menjaga elastisitas dan membuat kulit tampak lebih cerah bercahaya. Menutrisi dan memberikan kelembaban untuk kulit indahmu. Scrub lembutnya mengangkat sel kulit mati dan membantu proses regenerasi sel kulit.
Mareeeeeehhh kita intip pemircaaahhh gimana isinya,
Fanbo Body Scrub ini berwarna pink muda, wanginya enak banget menurut aku trus teksturnya lembut kayak cream-cream wajah gituu enak dicolek  pula haha berasa nyolek pantat bayi deh scrubnya juga kecil-kecil imut lembut ngga kasar dikulit dan yang paling penting ngga bikin kulit kemerahan setelah make.



Scrubnya keliatan ngga sih? Kayaknya ngga kan, iya itu karena scrubnya imut-imut gitu enak kalo digosok diarea kulit yang tipis dan sensitive seperti kulit aku hufffftttttttttt. Warnanya lucu bgt yaaah aku suka aw.


Buat yang jijik dan geli silahkan close post ini atau banting gadget kalian karena mungkin kesalahan ada pada gambar bukan daki aku haha, Fanbo Body Scrub ini menurut aku bisa diandelin banget banget, pengaplikasiannya enak dan daki bener-bener rontok entah ke lantai, nempel di baju atau bahkan melayang bersama angin lalu hinggap ke tetangga, ngga deng bercanda.

Menurut aku Fanbo Body Scrub ini bener-bener melembabkan meski belum bikin kulit aku lebih cerah karena di dunia ini ngga ada yang instan, dengan sekali pemakaian tentu belum keliatan hasilnya yang signifikan, tapi seenggaknya bikin kulit lembab dan lebih bersih aja udah cukup kok buat aku.

+ PLUS
+ Kemasannya lucu
+ Scrubnya lembut bangettt
+ Baunya enak parah
+ Bikin lembab
+ Bener-bener bikin daki rontok

-MINUS
-Belum menemukan selama pemakaian

Rate: 9/10

Untuk soal harga aku belum tau, mungkin kisaran 15ribu yang jelas kayaknya under 20ribu dehh. Sekian dulu review dari aku.
Wasalamu'alaikum.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar